MaRI Gandeng Kodam XIV Hasanuddin Siapkan 2000 Vaksin bagi Masyarakat

Senin, 12 Juli 2021 17:31

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Mal Ratu Indah (MaRI) akan segera menggelar vaksinasi massal. Bekerjasama dengan Kodam XIV Hasanuddin, sebanyak 2000 jatah vaksin akan siap diberikan kepada masyarakat umum. Digelar tanggal 13-14 Juli 2021, vaksinasi massal ini akan digelar di atrium Mal Ratu Indah.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa MaRI sejak awal pandemi telah konsisten menjalankan protokol kesehatan yang ketat di area mal.

Hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. Kini, MaRI menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum. Masyarakat cukup datang dengan membawa data diri ke MaRI.

“Vaksinasi massal ini hadir untuk memberikan proteksi maksimal bagi masyarakat. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area mal, swab berkala bagi manajemen mal, pemberian vaksin bagi garda terdepan mal, karyawan tenant dan keluarganya, dan hingga kini bagi pengunjung setia MaRI,” ungkapnya.

Tak hanya itu, MaRI juga memberi keuntungan lebih berupa promo di berbagai tenant. Cukup menunjukkan kartu vaksin, pengunjung bisa menikmati diskon spesial di 3 Wise Monkeys, Optik Tunggal, Wendys, My Kopi O, dan Hush Puppies.

Bekerjasama dengan Gojek Indonesia, peserta vaksin yang ingin mengikuti vaksinasi massal di MaRI dapat memanfaatkan promo diskon pengantaran hingga 90%. Promo ini berlaku untuk layanan GoRide, dan GoCar.

Promo ini berlaku dari tanggal 13-14 Juli 2021 mulai pukul 09:00 – 16:00. Pelanggan cukup memasukkan kode voucher ANTERINVAKSIN. Program ini berlaku untuk dua kali perjalanan dengan total diskon 30 ribu rupiah.

Seluruh peserta yang akan di vaksin melalui proses screening terlebih dahulu. Peserta akan diwawancarai oleh tenaga medis tentang riwayat penyakit dan akan diukur tekanan darahnya. Jika lolos tahap screening, peserta akan divaksin.

Komentar

VIDEO TERKINI