Berhentikan Puluhan Kades, Bupati Sinjai Tunjuk 47 Penjabat

  • Bagikan

Kepada penjabat Kepala Desa yang diberikan amanah, Bupati ASA berharap dapat membangun kompetensi dan integritas sesuai dengan tuntutan supaya tugas dapat dilaksanakan dengan baik serta mampu menjadi penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa.

"Kepada saudara harus memahami betul regulasi Desa mulai undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa sampai turunannya yakni peraturan pemerintah peraturan Menteri Dalam Negeri, serta Peraturan Menteri Desa agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucapnya.

Sementara itu Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sinjai A. Azis Soi menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sinjai dan stakeholder lainnya yang mwmberikan sukungan aehingga Apdeai bekerja lebuh profesional dan menjalankan rosa organisasi dengan baik.

"Pengurus Apdesi memberikan dukungan kepada bapak Bupati Sinjai agar melakukan pilkades serentak tahun ini. Kami tetap solid menfawal pemrrintahan meski tidak aktif lagi di wilayah masing-masing," jelasnya. (sir)

  • Bagikan