Diadakan Selama Dua Hari, GMTD Siapkan Vaksinasi Gratis di Mall GTC Tanjung Bunga

Selasa, 13 Juli 2021 14:13

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta mendukung program Makassar Recover yang diusung Pemkot Makassar, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar mengadakan program vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Makassar.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, hal ini merupakan upaya mendukung penuh program percepatan vaksinasi nasional 1 juta/hari dan ingin memberikan sumbangsih kepada warga Kota Makassar dengan mengadakan kegiatan vaksinasi massal.

“Bahkan anak berusia 12 tahun keatas juga bisa ikut kegiatan ini dengan syarat membawa Kartu Keluarga. Kegiatan vaksinasi sendiri dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Juli di Main Hall Mall GTC. Target peserta kami sejumlah 1.000 orang/hari,” ungkapnya, Selasa (13/7/2021).

Melihat perkembangan tingginya kasus Covid-19 belakangan, upaya menggenjot tingkat vaksinasi yang merata di masyarakat bisa menjadi solusi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini kami lakukan selama 2 hari berturut-turut dan menyasar target 1.000 orang/hari. Kegiatan ini merupakan kontribusi CSR GMTD juga dan menunjukkan sinergi serta kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kota Makassar dalam menangani penyebaran Covid-19,” ujar Nataziah.

Ia memastikan proses vaksinasi menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tidak ada kerumunan yang bisa menyebabkan transmisi virus.

“Kami akan menyelenggarakan kegiatan ini dengan prokes ketat pencegahan Covid-19, sehingga kami menghimbau warga yang akan datang untuk disiplin memakai masker dan menjaga jarak,”pungkas Nataziah (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI