FLP Ranting Unhas Kukuhkan Anggota Baru

Selasa, 13 Juli 2021 22:32

IST

FAJAR.CO.ID — Forum Lingkar Pena Ranting Unhas baru saja mengukuhkan anggota baru pada Minggu (11/7/2021). Pengukuhan tersebut bertempat di D’ Original Resto dan Cafe Jalan Tamalanrea. Kegiatan ini dilaksanakan secara semi daring dengan membuka pertemuan juga melalui aplikasi Google Meet.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Forum Lingkar Pena Cabang Makassar, Musmulyadi. Pada kesempatan itu, beliau membawakan materi yang berjudul “Menembus Media”. Para anggota mendapat tips dan trik agar karya mereka dapat diterbitkan di media.

“Yang paling penting dari proses Towr-sekolah menulis itu adalah bagaimana anggota baru bisa mengenal FLP dan terutama sesegera mungkin melahirkan karya sebagai capaian yang bisa diukur dari sekolah menulis”, pesannya.

Pengukuhan dilaksanakan setelah peserta mengikuti TOWR X (Training of Writing and Recruitment) dengan tema “Kuukir Asa, Kuraih Surga” yang dilaksanakan bulan Maret lalu dan Sekolah Menulis (Sekmen) sebanyak sepuluh kelas yang dilaksanakan hingga Juli 2021.

“Teman-teman sudah memilih FLP untuk menjadikannya sebagai rumah tempat belajar. Maka jadilah layaknya sebagai orang rumah, keluarga yg memiliki perasaan yang saling terhubung dan saling memiliki. Jadikan tempat belajar dan tempat untuk tumbuh bersama dan membesarkan FLP. Selamat datang,” tandasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI