Mahasiswa dan Alumni Unhas Terima Vaksinan Dosis Pertama, Dilakukan Bertahap

  • Bagikan

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menyampaikan layanan vaksinasi merupakan wujud kerja sama dengan berbagai pihak termasuk pemerintah kota, para alumni serta Kementerian terkait. Harapannya, Unhas dapat berkontribusi mewujudkan Kota Makassar dan Sulawesi Selatan serta Indonesia terbebas dari Covid-19.

"Melalui pemberian vaksin, kita berharap tingkat penyebaran virus dapat berkurang dengan terbentuknya herd immunity," kata Prof. Dwia.

Pada kesempatan ini, Prof. Dwia juga mengajak para mahasiswa dan alumni Unhas untuk berperan memberi edukasi kepada masyarakat. Vaksinasi dapat menjadi solusi mengatasi pandemi.

Setelah penyelenggaraan tahap pertama selesai, akan dijadwalkan kembali untuk tahap kedua bagi para alumni dan mahasiswa yang belum menerima vaksin. Sejak pagi hari, ribuan alumni dan mahasiswa Unhas berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi. Hari pertama ditargetkan ada 1.785 peserta yang menerima vaksin. Proses vaksinasi direncanakan berakhir pukul 16.00 Wita. Kegiatan akan kembali dilanjutkan esok hari dengan fakultas yang berbeda.(*mir)

  • Bagikan