Ini Profil Aldi Bocang, Putra Lamuru, Top Skor Grup 3 Pra Porprov

Rabu, 14 Juli 2021 10:09

Aldi Fajar

FAJAR.CO.ID, BONE — Partai terakhir kualifikasi Grup 3 Pra Porprov Sulsel antara Askab PSSI Bone melawan Askab PSSI Soppeng di Stadion Lapatau menyita banyak perhatian orang.

Bone berhasil menaklukkan Soppeng, dan keluar sebagai juara grup atau perwakilan grup 3 yang akan berlaga di Porprov Sinjai-Bulukumba tahun 2022 mendatang.

Aldi Fajar dalam partai kemarin berhasil menjebolkan dua bola. Babak pertama di menit ke 29 setelah berutak-atik di dalam kotak pinalti, melewati beberapa pemain, dan berhasil merobek gawang Soppeng.

Gol kedua Aldi Bocang sapaan Aldi Fajar dicetak dimenit ke 87. Sepakannya dari luar kotak pinalti yang begitu keras dan terukur. Sekaligus melengkapi kemenangan Askab PSSI Bone menjadi 4-1.

Dengan hasil tersebut, perolehan poin Bone sebanyak 7 poin dan menjadikannya juara grup, disusul Sidrap 5 poin, Bantaeng 3 poin, dan Soppeng 0 poin.

Namun, siapa Aldi Fajar alias Aldi Bocang?Dia merupakan lelaki kelahiran 27 Oktober 2000 di Lita, Desa Poleonro, Kecamatan Lamuru.

Tipikal pemain yang bisa bermain di segala tempat. Bisa Wing Bek kanan, sayap kiri, sayap kanan, gelandang, dan striker sekalipun.

Anak kelima dari lima bersaudara pasangan Muh Amir dengan Nurjaya itu karirnya di lapangan hijau cukup mentereng. 2017 lalu Pra Porda Bone, Liga 3 Persibone 2018, Liga 3 Bank Sulselbar FC 2019, dan sekarang Pra Porprov Bone. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI