Perjuangkan Bantuan LTSHE, Upaya Bupati ASA Penuhi Kebutuhan Listrik di Pulau Sembilan

Rabu, 14 Juli 2021 15:54

Bupati ASA

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kecamatan Pulau Sembilan. Selain berkomunikasi dengan PLN Sulselbar untuk perhitungan biaya jaringan bawah laut, program bantuan Listrik Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE) juga diperjuangkannya.

Lulusan Magister Monash University, Australia ini mengatakan, dirinya tengah melakukan komunikasi dengan Pemerintah Pusat agar bantuan listrik itu dikucurkan ke Pulau Sembilan.

Dia menyadari, kebutuhan listrik sangat fital untuk menunjang segala aktivitas masyarakat. Terutama kegiatan yang dapat menggairahkan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Komunikasi kami dengan PLN Sulselbar masih terus dilakukan, kami juga berupaya agara LTSHE ini bisa kita dapat tahun ini,” jelas ASA,” Rabu, (14/7/2021).

Oleh karena itu dia berharap, bantuan tersebut bisa diperoleh. Sehingga, pelayanan yang menggunakan jaringan kelistrikan bisa dilakukan. Baik di instansi pemerintahan, maupun di fasilitas umum lainnya.

“Kita juga berharap saudara-saudara kami di Pulau Sembilan juga bisa menikmati kehadiran listrik, bukan hanya di malam hari, tapi selama 24 jam,” tambahnya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI