Taufan Pawe Serahkan Buku Tabungan 130 Penerima Bantuan Bedah Rumah

  • Bagikan

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berharap, bantuan bedah rumah tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai wujud kepedulian pemerintah, bukan hanya dalam hal sandang dan pangan, namun juga kebutuhan papan mereka.

“Buku Tabungan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya yang dikucurkan oleh Kementerian ini untuk 1 Kepala Keluarga mendapatkan Rp 20 juta rupiah dengan tujuan dapat menekan angka kemiskinan di Kota Parepare, agar masyarakat kita tidak ada lagi rumah yang tidak layak huni,” ujar Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Namun karena kondisi pandemi, lanjut Taufan, dari 130 penerima bantuan, hanya 50 orang keterwakilan yang bisa diundang untuk hadir pada kegiatan tersebut.

“Ini adalah bukti nyata bahwa negara hadir dalam situasi dan kondisi apapun. Namun, di luar yang hadir pada kesempatan ini, saya meminta pada Dinas terkait untuk melakukan pelayanan secara prima. Penerima bantuan ini juga secara nyata tata kelolanya ada pada Bank Sulselbar,” pesan Taufan.

Pada kesempatan tersebut, Taufan juga berpesan kepada masyarakat penerima agar Anggaran Bantuan Rumah Swadaya ini dapat dikelola dengan baik.(*)

  • Bagikan