Pascasarjana Unifa Kembali Buka Pendaftaran, Ini Keunggulannya

  • Bagikan

Akreditasi Prodi B serta kurikulum berbasis dunia usaha, industri & memiliki entrepreneur.

"Iya relatif murah, karena tidak adalagi biaya ujian proposal, hasil, dan tutup di akhir-akhir semester. Ujian juga bisa dilaksanakan di lokasi penelitian, (proposal dan hasil). Serta potensi memperoleh hibah akhir (magister) dari Dikti," ungkap Dr. Marzuki.

Buka Program Kelas Kerjasama di Daerah

Bagi yang berada di daerah, program kelas kerjasama dari Pascasarja Unifa salahsatu keunggulan untuk melanjutkan jenjang magister.

Dekan Pascasarjana Unifa, Dr. Marzuki menjelaskan dalam suatu daerah dibuka kelas kerjasama dimana dosen yang hadir langsung maupun sistem pembelajaran online.

"Misalnya 1 daerah terbuka kelas kerjasama dengan sistem pembelajaran virtual. Bahkan secara fleksibel bisa (dosen) akan datangi mahasiswa kuliah di daerah. Jadi program ini baru tahun ini kita buka," jelasnya.

Adapun beberapa daerah yang telah dibuka kelas kerjasama seperti Soppeng, Enrekang, Bantaeng, Pangkep.

Untuk informasi lengkap terkait program studi Pascasarjana Unifa dan persyaratan pendaftaran lainnya, dapat diakses pada website www.unifa.ac.id.

Atau dapat menghubungi (082213145837 & 081355595040) maupun datang langsung ke Unifa, Jl. Prof Abdurahman Basalamah (Jl. Racing Center) No. 101 Makassar. (RLS)

  • Bagikan