Relevan dan Multitasking untuk Kebutuhan Harian

  • Bagikan

Untuk mengaktifkan 8GB + 3GB Extended RAM pada vivo V21, konsumen hanya cukup mengaktifkan fitur ‘Extended RAM’ yang terdapat pada menu ‘Setting’ -> ‘RAM and storage space’ -> ‘RAM’ -> dan mengklik tab ‘Extended RAM’ pada smartphone ini. Dengan fitur ini akan memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas untuk konsumen saat beraktivitas seperti bekerja melalui smartphone, belajar, bermain game, membuka sosial media, ataupun mengedit foto dan video pada saat yang bersamaan.

Lebih lagi, vivo V21 menawarkan dua varian kapasitas memori yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, yaitu 128GB dan 256GB yang masing-masing dapat diperluas hingga 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan yang luas ini, konsumen dapat memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file dokumen, video, foto hingga musik.

Selain kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM untuk mendukung produktivitas harian, vivo V21 pun hadir dengan menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, 44MP Autofocus Super Night Selfie, Ultra Slim Design dengan dua pilihan warna stylish Diamond Flare dan Roman Black, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions. Semua spesifikasi ini dihadirkan untuk mendukung konsumen menangkap momen terbaik mereka dan tampil stand out tanpa batas.

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, bagi konsumen yang khawatir untuk keluar rumah, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Konsumen juga dapat menghubungi Live Chat pada website resmi vivo dan vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo. (*)

  • Bagikan