Kasus Covid-19 Naik, Bupati Pangkep Minta Camat Terlibat Operasi Yustisi

Jumat, 16 Juli 2021 09:44

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Kasus positif Covid-19 kembali naik di Pangkep. Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau memberi atensi khusus dengan mendatangi Posko Satgas Covid-19 di Islamic Centre, Kamis malam (15/7/2021).

Pihaknya meminta tim Satgas Covid-19 untuk melibatkan pemerintah kecamatan saat pelaksanaan operasi yustisi di masing-masing wilayah.

“Kalau juga kita ada kegiatan turun ke lapangan, seperti operasi yustisi itu perlu dilibatkan pemerintah kecamatan agar turun langsung juga bersama Satgas yang bertugas, tolong dihubungi camatnya kalau turun juga,” ujarnya.

Selain itu, ia juga memberi apresiasi untuk TNI-Polri dan Tim Satgas Covid-19 yang telah bekerja maksimal membantu menekan kasus di Kabupaten Pangkep.

“Saya ucapkan apresiasi kepada TNI-Polri dan tim yang bertugas atas kerjasamanya dalam upaya penanganan Covid-19 di Pangkep ini. Saya ingin agar semua tetap semangat mengingat kondisi di daerah kita ini, ada kenaikan kasus. Sehingga kita harus melakukan berbagai upaya agar kasus bisa kembali ditekan.(fit)

Komentar

VIDEO TERKINI