Pemkot Parepare Gelar Lomba Inovasi Daerah Secara Virtual

  • Bagikan

Kepala Bappeda Parepare Samsuddin Taha yang diwakili Sekretaris Bappeda Zulkarnaen Nasrun menambahkan, langkah awal yang telah dilakukan dalam Lomba Inovasi ini adalah dengan menginstruksikan semua SKPD/Unit Kerja untuk mengisi Kotak Inovasi secara daring pada link yang telah disiapkan yakni http://bit.ly/KotakInovasi. Update hingga hari ini telah masuk 34 inovasi dari 21 SKPD/Unit Kerja lingkup Pemkot Parepare.

Pelaksanaan Lomba Inovasi 2021 ini akan didampingi oleh Puslatbang KMP LAN Makassar sebagai Tim Penilai Lomba Inovasi Pemerintah Kota Parepare. “Karena itu kami minta dukungan semua OPD untuk dapat berpartisipasi dan mengikuti rangkaian kegiatan Lomba Inovasi tahun ini,” harap Zulkarnaen.

Tahapan Lomba Inovasi tahun ini mulai dari penyampaian ide atau gagasan inovasi melalui Kotak Inovasi pada link tersedia pada Juni 2021. Kemudian penyampaian informasi tentang Lomba Inovasi pada Juli 2021.

Penyusunan portofolio inovasi dan video inovasi pada Juli hingga Oktober 2021. Penyampaian portofolio dan video inovasi pada Oktober 2021. Penilaian inovasi oleh Tim Penilai pada Oktober 2021. Validasi lapangan juga pada Oktober 2021. Dan penyerahan penghargaan Lomba Inovasi pada 1 November 2021. (*)

  • Bagikan