Diklat CPS dan CKS Disdik Sinjai Ditutup

Minggu, 18 Juli 2021 20:45

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Pengawas Sekolah (CPS) dan Calon Kepala Sekolah (CKS) resmi ditutup. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Minggu, 18 Juli.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Zainal Arifin Nur, menghadiri acara penutupan ini. Dalam sambutan Bupati Sinjai, Zainal Arifin mengingatkan para Calon Pengawas Sekolah (CPS) dan Calon Kepala Sekolah (CKS) untuk tetap menjaga dan mempertahankan kompetensi dan kualitas hingga tiba saatnya untuk dilantik.

“Sebelum melaksanakan tanggung jawab kelak sebagai CPS dan CKS tentunya sangat penting untuk tetap menjaga dan mempertahankan kompetensi dan kualitas sampai tiba saatnya kalian dilantik”. Tutur Zainal Arifin.

Penutupan diklat CPS dan CKS tahun 2021 ini ditandai dengan pagelaran karya CPS dan CKS yang merupakan gelar karya pertama yang dilaksanakan secara besar-besaran sebagai bukti bahwa ratusan inovasi telah lahir dari masing-masing peserta.

“Adanya inovasi yang lahir dari para peserta CPS dan CKS tentunya akan menjadi inovasi di masing-masing sekolah juga menjadi inovasi Kabupaten Sinjai,” Jelas Zainal Arifin.

Untuk itu, pemda mengucapkan selamat kepada peserta terbaik dari CPS dan CKS yang telah berjuang dan bekerja keras hingga lahir inovasi-inovasi baru. (sir/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI