Sekda Parepare: Salat Ied di Rumah Saja!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Sekretaris Daerah Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Iwan Asaad menegaskan akan melaksanakan Salat Iduladha di rumah jabatannya pada Selasa besok, berdasarkan imbauan Wali Kota Taufan Pawe.

“Kita sudah baca dan dengar langsung imbauan Pak Wali Kota Taufan Pawe, agar sebaiknya melakukan Salat Iduladha di rumah masing-masing, dan saya atas nama Sekda Kota Parepare bersama keluarga akan mengikuti imbauan tersebut. Dan Insya Allah besok saya akan salat di rumah bersama keluarga, ini juga demi menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang trennya masih terus meningkat,” ujar Iwan di Parepare, Senin (19/7/2021).

Iwan Asaad juga mengimbau, kepada para pimpinan OPD dan ASN se-Kota Parepare, agar mematuhi aturan tersebut dengan melaksanakan Salat Iduladha di rumah masing-masing dan menjadi teladan kebijakan ini.

“Kami juga imbau kepada para ASN untuk mengikuti imbauan tersebut agar tetap Salat di rumah masing-masing. Selain itu juga kita minta agar pelaksanaan Iduladha nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan tidak berkerumun serta melakukan silaturahim melalui virtual,” pinta dia.

Dirinya juga berharap, kerja sama semua pihak untuk bersama-sama menekan laju perkembangan Virus Corona di Kota Parepare, sehingga ke depan penularan bisa terkendali dengan baik dan bisa kembali pada zona hijau.

“Mari kita semua masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta bagaimana kita kembali mewujudkan Parepare kembali dalam zona hijau,” papar Iwan Asaad. (*)

  • Bagikan