Berbagi Hadiah ke Rekan dan Keluarga Bersama Hamper Ied Qurban Gastros

Selasa, 20 Juli 2021 15:44

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Salah satu cara bersilaturahmi yang bisa dilaksanakan di masa pandemi ini ialah mengirim hadiah ke rekan maupun keluarga. Berbagai bentuk hadiah bisa diberikan ialah hampers kue kering. Gastros Coffee & Eatery kembali hadir menawarkan paket hampers yang dapat meramaikan suasana lebaran Idul adha kali ini. Kue kering berkualitas terbagi dalam tiga jenis hampers. Masyarakat yang tertarik berkesempatan memiliki hampers ini dengan harga terjangkau mulai 300 ribuan rupiah. Paket hampers ini bisa pelanggan dapatkan hingga 31 Juli mendatang.

Rangga Wiguna selaku Food and Beverage Inti Karsa Persada General Manager menuturkan bahwa melaksanakan lebaran di masa pandemi membatasi ruang untuk saling bertemu. Oleh karena itu, Gastros Coffee & Eatery menawarkan paket hampers lebaran yang dapat dikirimkan kepada rekan dan keluarga di momen hari raya lebaran. Gastros Coffee & Eatery juga memberikan kemudahan berupa layanan antar gratis.

“Produk hampers yang Gastros Coffee & Eatery hadirkan terdiri dari beragam jenis kue kering. Tentunya dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi. Tahun ini di hari lebaran Idul Adha, Gastros Coffee & Eatery menawarkan tiga paket hampers. Diantaranya hampers Potluck, Joyride, dan Potpouri. Ketiga jenis hampers ini dapat dimiliki dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan pelanggan,” pungkasnya.

Hampers Potluck terdiri dari kue kering Brown Sugar Cookie, Nastar, dan Nutella Brownies. Ketiga jenis kue kering ini disajikan dalam toples plastik ukuran 250gr. Hampers Potluck ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 300 ribu rupiah. Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis voucher Gastros senilai 150 ribu rupiah untuk setiap pembeluan 5 box hampers Potluck.

Hampes kedua ialah hampers Joyride. Hampers ini terdiri dari 5 jenis kue kering dalam toples 200gr, 250gr, hingga 400gr. Kue kering dalam jenis hampers ini ialah kue kering Nastar, Putri Salju, Brown Sugar Cookie, dan Nutella Brownies.

Komentar

VIDEO TERKINI