Berbagi Hadiah ke Rekan dan Keluarga Bersama Hamper Ied Qurban Gastros

  • Bagikan

Hampes kedua ialah hampers Joyride. Hampers ini terdiri dari 5 jenis kue kering dalam toples 200gr, 250gr, hingga 400gr. Kue kering dalam jenis hampers ini ialah kue kering Nastar, Putri Salju, Brown Sugar Cookie, dan Nutella Brownies.

Tak hanya itu, hampers Joyride ini juga memberikan satu set alat makan stainless, termasuk personal straw. Hampers Joyride ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 500 ribu rupiah. Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis voucher Gastros senilai 200 ribu rupiah untuk setiap pembeluan 5 box hampers Joyride.

Yang terakhir ialah hampers Potpouri yang terdiri dari 6 jenis kue kering Putri Salju, Signature Blend Coffee, Brown Sugar Cookie, Nutella Brownies, dan Nastar. Kue kering dikemas dalam toples 200gr, 250gr dan 500gr.

Hampers Potpourri ini juga memberikan satu set alat makan stainless, termasuk personal straw. Hampers Potpourri ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 600 ribu rupiah. Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis voucher Gastros senilai 400 ribu rupiah untuk setiap pembeluan 5 box hampers Potpouri.(rls)

  • Bagikan