MADAKA: Virtual Graduation Show Exhibition 2020/2021 Oleh Sekolah Tinggi Desain LaSalle College Jakarta

Selasa, 20 Juli 2021 13:23

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pameran Pertunjukan Wisuda oleh LaSalle College Jakarta tahun 2020/2021, akan diselenggarakan bersamaan dalam konsep virtual. Kegiatan tahunan yang biasanya diselenggarakan secara megah dan kreatif oleh Sekolah Tinggi Desain LaSalle Jakarta, sayangnya harus diselenggarakan secara virtual, dikarenakan keadaan pandemic COVID 19. Stay healthy, stay creative merupakan campaign yang diusung oleh kampus design bertaraf internasional, Lasalle College Indonesia.

Melalui Virtual Graduation exhibition ini Lasalle Jakarta sebagai kampus desain international dengan kurikulum Kanada tetap berkomitmen untuk memfasilitasi dan mensupport semua siswa dan lulusan nya agar bisa tetap kreatif dalam berkarya.

Virtual Exhibition Lulusan Lasalle Jakarta merupakan pameran hasil karya Mahasiswa Design pertama di Indonesia yang dikemas Dalam Konsep 3D art Galery , Lasalle Jakarta bertujuan untuk terus mensupport dan memfasilitasi lulusan lasalle Jakarta para lulusan dan siswa nya untuk tetap bisa memamerkan karya-karya mereka secara virtual ke public di tengah kondisi pandemi saat ini ujar Alvira selaku Admission, Marketing dan Promotion Manager Lasalle Indonesia.

Pameran Pertunjukan Wisuda oleh LaSalle College Jakarta tahun 2020/2021, akan diselenggarakan secara virtual dgn rangkaian acara virtual gallery exhibition hasil karya para Mahasiswa dari LaSalle College Jakarta dan virtual webinar .Tema yang diusung pada tahun ini adalah ‘MADAKA’. Kegiatan pameran virtual ini, akan diselenggarakan secara berturut-turut selama 3 hari, yaitu; Jumat, 30 Juli 2021, Sabtu, 31 Juli 2021, Minggu, 1 Agustus 2021.

Untuk menyaksikan acara ini secara virtual dan GRATIS kalian bisa langsung RSVP e- ticket di link berikut ini https://bit.ly/LCJ-MADAKA2021MediaRelease , link join akan otomatis dikirimkan ke email kalian masing pada 1 hari sebelum acara berlangsung.Kegiatan pameran virtual ini akan mempertujukan beberapa rangkaian virtual pameran, yang memfokuskan pada hasil design para Mahasiswa dari LaSalle College Jakarta, meliputi portfolio selama mereka melakukan studinya di lingkungan kampus.

Komentar

VIDEO TERKINI