MADAKA: Virtual Graduation Show Exhibition 2020/2021 Oleh Sekolah Tinggi Desain LaSalle College Jakarta

  • Bagikan

Untuk menyaksikan acara ini secara virtual dan GRATIS kalian bisa langsung RSVP e- ticket di link berikut ini https://bit.ly/LCJ-MADAKA2021MediaRelease , link join akan otomatis dikirimkan ke email kalian masing pada 1 hari sebelum acara berlangsung.
Kegiatan pameran virtual ini akan mempertujukan beberapa rangkaian virtual pameran, yang memfokuskan pada hasil design para Mahasiswa dari LaSalle College Jakarta, meliputi portfolio selama mereka melakukan studinya di lingkungan kampus.

Diantaranya daftar kegiatan virtual exhibition adalah sebagai berikut;
Pameran Desain Virtual
Tampilan hasil karya mahasiswa selama kuliah di LaSalle College Jakarta, per-jurusan:

  • Fashion Bisnis
  • Tata Rias Artistik
  • Desain Grafis
  • Desain interior
  • Fotografi

Peragaan Busana Virtual

Fashion Desain LaSalle College Jakarta memilih tema 'Madaka' untuk menampilkan koleksi mahasiswanya sebagai bentuk apresiasi tertinggi terhadap budaya Sumba dengan menggunakan kain dan motif tradisional dalam interpretasi desain modern.

Seminar Desain dan Lokakarya Virtual
Menampilkan pembicara tamu, dan pakar desain untuk memberikan banyak wawasan dan pendidikan di bidang desain.

Secara khusus untuk para Mahasisawa dari program Fashion Desain, akan mempertujukan Virtual Fashion Show yang menampilkan koleksi busana dengan kebudayaan Sumba yang didominasi kain-kain tradisional dan motif-motifnya dalam interpretasi design yang modern.

Secara khusus pulau Sumba sangat terkenal dengan motif tenun tradisionalnya yang sangat indah dan rumit. Motif-motif tersebut banyak menggambarkan kehidupan masyarakat Sumba sehari-sehari. Ada sebagian motif tenun Sumba yang terpengaruh oleh kebudayaan luar, seperti motif naga dari Cina, motif patola dari India, dan motif Ratu Wilhelmina dari Belanda.

  • Bagikan