Warga Borneo Salat Iduladha dengan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

"Panitia juga menyiapkan dan membagikan masker kepada jamaah yang kebetulan lupa membawa atau tidak memakai masker pada saat datang ke lokasi salat" tambah A. Muis

"Sebelumnya kami dari Panitia juaga telah menghimbau kepada waraga yang akan datang ke lokasi Salat supaya tetap menjaga protokol kesehatan dan membawa alas atau sajadah masing-masing dari rumah." tambah Amin panitia lainnya.

Usai rangkaian pelaksanaan salat di lapangan Taman Borneo panitia selanjutnya mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang nantinya akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Panitia penyembelihan hewan kurban jamaah masjid Fatimah dan sekitarnya M. Amin mengatakan bahwa pembagian daging kurban akan diberikan kepada yang berhak dengan memperlihatkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

"Dalam pembagian daging kurban ini panitia telah mengatur sedemikian rupa untuk menghindari penumpukan dan antrian penerima, atau dengan kata lain tetap menjaga protokol kesehatan" tambah Amin.(Lim)

  • Bagikan