Bupati Barru Buka Sosialisasi Pengumpulan Zakat

  • Bagikan

Kali ini obyek kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan diberikan kepada pengurus Baznas, tenaga administrasi, relawan Baznas, Penyuluh Agama Non ASN Kemenag, Non Guru Madrasah Diniyah. Non ASN Pendidikan Madrasah.

Selain itu, Imam Masjid, Pelayan Masjid, Penyelenggara Jenazah, Tenaga Kerja Kemenag Non ASN, Non ASN Kejari, Non ASN Polres Barru serta Non ASN Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Parepare.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Arief Budiarto mengatakan, tujuan utama dari BPJS adalah memberikan jaminan perlindungan sosial bagi pekerja melalui berbagai programnya dapat dipastikan masyarakat mendapat perlindungan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

"Saya sampaikan terima kasih Pemkab Barru dan Baznas yang telah memfasilitasi program perlindungan melalui program BPJS ketenagakerjaan,"ucapnya

Sementara Ketua Panitia Amrullah Mamma melaporkan kegiatan sosialisasi penghimpunan zakat yang difokuskan kepada guru-guru SMA dan SMK yang ada di Barru.

Untuk mencapai target zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru kembali bersosialisasi pengumpulan zakat, kali ini kepada Guru SMA dan SMK se Kabupaten Barru.

Kegiatan ini diikuti 339 guru dan dibagi dalam 2 sesi, untuk sesi pertama guru SMA dan sesi kedua untuk guru SMK" untuk mematuhi protokol kesehatan, jelas Wakil Ketua I Baznas Barru.

Dalam Kesempatan itu Baznas Kabupaten Barru menerima Piagam Penghargaan dari Deputi BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi dan Maluku atas kepeloporan jaminan sosial ketenagakerjaan di Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020.

  • Bagikan