Bupati Iksan Iskandar Terima Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Bupati Iksan Iskandar menerima kunjungan kerja (kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, di Makodim 1425/Jeneponto, Kamis (22/7/2021).

Kedatangan Pangdam XIV/Hsn adalah dalam rangka melakukan kunjungan kerja dengan salah satu agenda utama yakni Funbike bersama puluhan anggota kodim 1425 dengan rute poros Jeneponto-Bantaeng

Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin diterima langsung oleh bupati Iksan Iskandar beserta Dandim 1425/Jeneponto Letkol.Inf Gustiawan Ferdianto, Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, kadis kominfo Manrancai Sally, kasatpol PP M Nasuhan dan camat Binamu.

Penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin dilaksanakan sederhana dengan bersantap pagi dan bincang santai

Selanjutnya Pangdam XIV/Hasanuddin beserta dandim 1425/Jeneponto Gustiawan Ferdianto dan puluhan peserta Fun bike lainnya dilepas secara resmi oleh bupati Iksan Iskandar di pintu keluar Makodim 1425/Jeneponto.

Berdasarkan rencana, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta puluhan peserta lainnya akan Mengambil start di Makodim 1425, melewati poros jeneponto, cek point dipantai seruni dan Finis di rumah jabatan bupati Bantaeng dengan jarak tempuh 64,9 kilometer.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Pangdam XIV/Hasanuddin dan puluhan peserta lainnya tampak semangat saat dilepas Bupati Iksan Iskandar.

Pangdam XIV/Hasanuddin Saat bincang santai dengan bupati Iksan Iskandar menyampaikan giat ini adalah untuk menjaga kebugaran prima dalam menjalankan tugas kedepannya, serta bukti nyata, sinergitas, soliditas, keterpaduan antara TNI, Polri dan pemerintah daerah.

  • Bagikan