Cerita Inspiratif Pemenang Sepeda MTB dari Ichitan Whatsappan

  • Bagikan

Sepeda MTB ini akan digunakan oleh Yustin dan keluarganya untuk berolahraga dan tetap hidup sehat di tengah pandemi.

Lain cerita dengan Yustin yang tinggal di Samarinda, pemenang sepeda MTB selanjutnya adalah Rusdiana (20 tahun) yang tinggal di Makassar.

Seorang gadis yang tinggal bersama kedua orang tuanya, seorang kakak, dan seorang adik di Makassar ini, memang memiliki semangat usaha sejak dini untuk meringankan beban kedua orang tua dan membiayai sekolah. Hal itu terbukti sejak duduk di kelas 1 SMA, Rusdiana sudah memiliki usaha bisnis online dengan menjual sepatu, tas dan baju, usaha bisnis online ini.

Namun kondisi pandemi Covid-19 ternyata berimbas juga pada bisnis online yang ia jalankan. Semenjak pandemi, permintaan atau orderan menjadi turun drastis, penghasilan Rusdiana juga berkurang jauh dibandingkan sebelumnya. Namun kondisi tersebut tetap tidak mematahkan usaha dari Rusdiana untuk tetap berdoa dan berusaha menjalankan bisnis online nya untuk menyambung hidup.

“Pada saat itu saya bersama teman saya sedang mampir ke Alfamart karena ingin
membeli ICHITAN Thai Milk Green Tea yang merupakan minuman favorit saya. Tetapi
ketika mau membeli produk itu, teman saya memberi tahu kalau produk ICHITAN Thai Milk Tea sedang ada promo undian berhadiah. Karena program dan hadiahnya yang menarik, akhirnya saya membeli ICHITAN Thai Milk Tea dan mencoba mengirimkan kode uniknya. Alhamdulillah, ternyata saya mendapatkan sepeda MTB. Sepeda ini adalah salah satu hal yang impikan sejak lama, namun pemasukan saya menurun drastis, saya harus menunda untuk membelinya. Alhamdulillah saya bisa dapat hadiah sepeda MTB langsung dari
ICHITAN,” ungkap Rusdiana pada saat penyerahan hadiah.

  • Bagikan