Kanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Anugerah KPAI 2021

  • Bagikan

Menurut Andi Sudirman Sulaiman, anak adalah asset masa depan yang akan meneruskan pembangunan di masa yang akan datang.

Untuk itu, Pemprov Sulsel akan terus berkomitmen melindungi kepentingan anak di Sulsel melalui kebijakan penganggaran, program-program inovatif dan responsif terkait penyelenggaraan perlindungan anak sehingga berdampak positif terhadap pelayanan perlindungan anak di Indonesia khususnya di Sulsel.

Ketua KPAI, Susanto mengatakan, anugerah KPAI ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh stakehoolder yang memiliki komitmen dan berkontribusi aktif terhadap perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Monitoring dan Evaluasi Perlindungan Anak (SIMEP).

“Apresiasi kepada seluruh stakeholder yang berpartisipasi aktif melaporkan capaian penyelenggaraan perlindungan anak yang disampaikan melalui e-SIMEP,” ujar Susanto.

Susanto berharap semoga anugerah KPAI ini dapat membangkitkan spirit baru bagi upaya percepatan penyelenggaraan perlindungan anak di Indonesia.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga mengapresiasi KPAI atas pelaksanaan anugerah ini yang dapat menginspirasi dan memperkuat sinergi kita bersama untuk menjamin perlindungan dan pemenuhan hak – hak anak di seluruh Indonesia.

Bintang berharap semoga penghargaan ini membuat kita semua semakin paham akan pentingnya menyediakan ruang yang nyaman, aman dan ramah bagi anak–anak kita untuk tumbuh dan berkembang.

Menkumham Yasonna Laoly, mengapresiasi dan berterima kasih kepada KPAI atas penghargaan yang diberikan kepada Kemenkumham sebagai kementerian yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak.

  • Bagikan