Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue”, Lebih Fresh, Stylish dan Nuansa Relaxing

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID-- Memadukan desain yang baru dan unik serta teknologi terdepan dengan sertifikasi Intel®️ Evo™️, Acer secara resmi memperkenalkan Swift 3 Infinity 4 dengan pilihan warna terbaru Ocean Blue.

Pilihan warna terbaru dari Acer Swift 3 Infinity 4 ini melengkapi varian warna yang sudah tersedia sebelumnya seperti Pure Silver, Red Berry, Steam Blue. Varian Ocean Blue ini menampilkan gradasi apik antara warna Electric Blue dan Pure Silver yang segar serta stylish.

Pada peluncuran produk baru ini, Acer berkolaborasi dengan Diela Maharanie, salah satu ilustrator ternama Indonesia yang dikenal dengan kreasi ilustrasinya yang khas. Kolaborasi Acer dengan Diela Maharanie diwujudkan dalam melalui kreasi spesial embroidered patch pada jaket yang ditawarkan untuk pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dalam jumlah yang terbatas.

“Berbagai inovasi telah diberikan oleh Acer, termasuk memadukan desain dengan teknologi tinggi bagi para penggunanya yang mengedepankan gaya dalam kehidupan sehari-hari. Acer Swift 3 Infinity 4 ditenagai dengan Intel®️ Core Generasi ke-11 yang memudahkan para penggunanya untuk bekerja melalui performa terbaik. Laptop ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan gaya hidup yang sangat produktif.
Kerja sama dengan ilustrator ini merupakan salah satu bukti kami mengedepankan desain dan gaya dari produk kami. Dengan warna baru Ocean Blue, Acer Swift 3 Infinity 4 yang stylish dan menenangkan, kami berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

  • Bagikan