Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue”, Lebih Fresh, Stylish dan Nuansa Relaxing

  • Bagikan

Selain itu, Acer Swift 3 Infinity 4 memiliki bobot yang ringan, hanya seberat 1,2kg membuatnya sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja. Mendukung visual yang menawan, Acer Swift 3 Infinity 4 membawa panel IPS berukuran 14 inci yang sudah mendukung 100% sRGB dengan resolusi FHD untuk tampilan layar yang lebih memukau.

Jaminan Performa dengan Sertifikasi Intel®️ Evo™️ Platform

Acer Swift 3 Infinity 4 telah tersertifikasi Intel®️ Evo™️, yang artinya perangkat ini telah divalidasi Intel memenuhi persyaratan KEI (key experience indicator) yang di antaranya untuk daya tahan baterai yang lebih panjang hingga 16 jam yang disertai dengan kemampuan fast charging dan responsif dengan kecepatan menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik.

Dengan pekerjaan dan tugas sehari-hari yang banyak mengandalkan laptop kapan saja dan di mana saja, laptop berbasis platform Intel®️ Evo™️ memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan yang luar biasa yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

Perpaduan teknologi terkini dan desain tipis yang unik dan menarik menjadikan laptop Acer Swift 3 Infinity 4 pilihan yang tepat untuk konsumen muda yang aktif berkreasi. Cocok untuk mereka yang mendambakan perangkat komputasi canggih dalam melakukan berbagai kegiatan produktif melalui bentuk ringkas dan varian warna yang lengkap, sekaligus mendukung penampilan dalam beraktivitas sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan

Acer menghadirkan penawaran berupa Stylish Pack bagi konsumen yang ingin mendapatkan jaket limited edition dengan embroidered patch hasil kolaborasi antara Acer x Diela Maharanie, yang tersedia dalam jumlah sangat terbatas, khusus pembelian Acer Swift 3 Infinity 4. Penawaran ini bisa didapatkan melalui pembelian di Acer eStore, JD.ID, Blibli, Acer Official Store dan selected store lainnya mulai dari 16 Juli 2021.

  • Bagikan