Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue”, Lebih Fresh, Stylish dan Nuansa Relaxing

  • Bagikan

Kolaborasi dengan Diela Maharanie ini menjadi bentuk kesinambungan rangkaian kolaborasi Acer Indonesia dengan para kreator lokal.

Ilustrator Diela Maharanie mengatakan, “Senang rasanya diberikan kepercayaan oleh Acer untuk bisa menuangkan kreativitas saya ke dalam kreasi spesial yang disandingkan bersama laptop berwarna unik Ocean Blue. Sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan saya sehari-hari. Dengan warna yang stylish, laptop tipis Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue mampu memberikan saya inspirasi desain yang lebih segar. Saya harap karya embroidered patch yang disematkan dalam jaket limited edition ini dapat memberikan semangat yang sama kepada pengguna laptop Swift 3.”

Selain memiliki desain tipis dan warna yang unik, Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) juga ditenagai prosesor terdepan Intel®️ Core Generasi ke-11 dengan performa lebih baik hingga 20% dari generasi sebelumnya. Angka ini menjanjikan sejumlah peningkatan kerja dan respons yang lebih baik sehingga ideal untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya itu, ada berbagai teknologi disematkan di dalam Acer Swift 3 Infinity 4 yang membawa penyempurnaan platform dan tenaga maksimal. Seperti keberadaan SSD PCIe Gen4 yang memberikan performa lebih cepat dan keberadaan mode thermal alternatif untuk membantu pengguna agar laptop tidak cepat panas.

Didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, yakni para pengguna dengan mobilitas tinggi, laptop ini memiliki ketebalan hanya 15,9mm sehingga sangat ringkas untuk diajak bekerja di mana saja.

  • Bagikan