Digelar di Masa Pandemi, Pra Porprov Grup 4 di Parepare Kedepankan Prokes

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Wali Kota Parepare membuka pelaksanaan kegiatan pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) XVII 2021 Group 4 Cabang Olahraga Sepak Bola.

Pembukaan tersebut didampingi Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, Dandim 1405/mallusetasi Arianto Wibowo, dan Ketua Askot PSSI Rahmat Syamsu Alam, yang ditandai kick off di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (23/7/2021).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pra porprov Group 4 persepakbolaan ini telah tertata kelola dengan baik berkaitan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Penyelenggaraan ini merupakan pertanda bahwa Kota Parepare dianggap layak, kondusif serta adanya dukungan dari masyarakat tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan,”terang Taufan.

Pada kesempatan tersebut, Taufan mengapresiasi kerja sama dan dukungan TNI/Polri dalam menghidupkan persepakbolaan di Kota Parepare dengan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah semua yang masuk di stadion ini terlebih dahulu dengan identitas yang jelas dan tidak kalah pentingnya semua telah melalui proses tes antigen. Upaya dan kondisi seperti ini saya lebih yakin dalam proses penegakan prokes, insyaallah Kota Parepare menjadi role model dan bahkan terdepan di Sulsel terkait penegakan Prokes,” tandas Taufan.

Agar tontonan itu dapat disaksikan oleh khalayak, Pemerintah Kota Parepare menyiarkannya secara live di TV Peduli, LPPL di bawah naungan Dinas Kominfo Parepare. (*)

  • Bagikan