Kalla Group Hadirkan Prof Idrus Paturusi dalam Webinar Sinergi Atasi Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- KALLA akan segera menggelar webinar dengan tema Sinergi Atasi Covid-19. Gelaran yang dilaksanakan secara virtual ini akan mengangkat tema “Manfaat dan Perlunya Vaksin Covid-19” dan menghadirkan dua pembicara.

Pembicara pertama ialah Prof. Dr. dr. Idrus Paturusi, Sp.B, Sp.OT selaku guru besar Universitas Hasanuddin, dan Fatimah Kalla selaku Ketua Umum Yayasan Hadji Kalla. Webinar ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 mulai pukul 10:00 – 12:00 WITA.

Diah Zaddiah Rustham selaku Corporate Communication Departemen Head Kalla Group mengungkapkan bahwa webinar ini merupakan series perdana digelar. Webinar ini kedepannya akan digelar setiap dua kali seminggu dengan pembicara yang berbeda-beda tentunya sejalan dengan upaya Sinergi mengatasi Covid-19.

“Webinar kali ini diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat akan manfaat vaksinasi. Menghadirkan pembicara yang ahli dibidangnya, webinar ini akan digelar secara live streaming melalui akun youtube ,” pungkasnya.

Beberapa akun youtube yang akan menyiarkan langsung webinar ini diantaranya akun youtube Kalla Group, IDI Makassar, Das’ad Latif, Satgas Covid-19 Unhas, UNIFA Channel, dan athirah TV. Masyarakat yang tertarik mengikuti webinar ini dapat langsung bergabung di salah satu akun youtube.

Untuk mendukung penanganan Covid-19, Kalla Group baru saja meluncurkan sebuah gerakan #InsanKallaBantuKallaFriends bertujuan untuk memudahkan masyarakat mencari dan mendapatkan akses informasi seputar penanganan Covid-19 seperti kontak fasilitas/alat kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

  • Bagikan