Pra Porprov Group 4 di Parepare Disiarkan Live di TV dan Radio Peduli

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Untuk menghindari kerumunan, Pertandingan cabang olahraga sepak bola pra Porprov XVII Group 4 di Kota Parepare disiarkan secara live melalui siaran live streaming TV dan Radio Peduli Parepare.

Dimulai dari laga pembuka pada pertandingan ke-2 antara Askot Parepare dan Enrekang, masyarakat Parepare maupun luar dapat menyaksikan secara live, baik di channel TV Peduli maupun live di facebook.

Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare Amarun Agung Hamka yang turut mendampingi kru TV dan radio Peduli membenarkan, seluruh laga pertandingan sepak bola pra Porprov yang dibuka 23 Juli hari ini oleh Walikota Parepare dapat disaksikan di TV Peduli dan didengarkan di Radio Peduli.

“Jadi yang kita lakukan ini untuk menghindari kerumunan dan penyebaran Covid-19 masih meningkat,”kata Hamka yang juga Kepala Disporapar ini.

Hal tersebut kata dia, sesuai instruksi Wali Kota Parepare agar penerapan protokol kesehatan di Kota Parepare menjadi role model di Sulawesi Selatan.

“Warga Parepare maupun luar masih bisa menyaksikan pertandingan sepak bola ini walaupun tidak datang langsung ke stadion Gelora BJ Habibie. Nonton di rumah saja atau dapat melalui facebook TV dan Radio Peduli,”ucapnya. (*)

  • Bagikan