Semen Bosowa Bekerjasama Kodim 1405/Parepare, Buka Layanan Vaksin di Barru

Jumat, 23 Juli 2021 17:18

FAJAR.CO.ID, BARRU– PT Bosowa Peduli, melalui Semen Bosowa bekerja sama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare membuka layanan Vaksinasi Covid-19.

Dandim 1405 Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo membuka layanan Vaksinasi Covid-19 bersama Bupati Barru, Suardi Saleh bersama Ketua DPRD Barru, Kasi Intel Kejaksaan, dan Kapolres meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar di Sekretariat Satuan Penanganan Covid-19, dilaksanakan di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan. Di Posko Induk Sekretariat Penanganan Covid-19.

“Vaksinasi ini berkerjasama dengan Satgas Covid-19 dengan PT Semen Bosowa, serta Kodim 1405/Parepare ini ditujukan bagi warga dengan usia 18 tahun ke atas.Syaratnya warga membawa fotokopi KTP,” ungkap Arianto, Jumat, 23 Juli.

Kegiatan Vaksinasi massal ini menargetkan 1.000 orang peserta warga Daerah Barru maupun luar barru. Sekedar diketahui pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari dan Setiap hari akan disediakan sekitar 500 dosis vaksin covid-19.

Bupati Suardi Saleh, mengapresiasi vaksinasi massal yang dilakukan Kodim 1405/Parepare bersama Semen Bosowa, serta Satgas Covid-19 dan saya mengajak kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi.

Selain itu Bapati Suardi Saleh bersama Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo memantau kegiatan secara langsung mulai dari tahap pendaftaran, pengecekan kesehatan, pengecekan suhu dan tensi darah hingga proses screening dan penyuntikan vaksin.

Komentar

VIDEO TERKINI