Sukseskan Program 1 Juta Vaksin, Direksi Kalla Silaturahmi dengan Bupati Maros

Jumat, 23 Juli 2021 11:10

Direksi Kalla Group diwakili oleh Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group dan Mohammad Zuhair selaku Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla bersilaturahmi dengan Bupati Kab. Maros Chaidir Syam Membahas Terkair Gerakan 1 Juta Vaksin yang akan digelar oleh Kalla Group di Kab. Maros pada Awal Agustus nanti (22/07).

FAJAR.CO.ID, MAROS– Direksi Kalla Group menggelar silaturahmi bersama Bupati Kabupaten Maros, Chaidir Syam di kantor Bupati Maros Jl. Jend. Sudirman No.1, Kamis (22/7/2021). Dalam pertemuan ini, mereka banyak membahas terkait percepatan penanganan Covid-19 dan kontribusi Kalla Group sejauh ini.

Direksi Kalla Group diwakili oleh Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group dan Mohammad Zuhair selaku Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla. Selain Bupati Maros, turut hadir PLT Kepala Dinas Kesehatan Kab. Maros dr. Muhammad Yunus.  Dalam kesempatan ini, seluruh pihak juga membahas terkait Gerakan 1 Juta Vaksinasi yang diinisiasi Kalla Group dan rencananya akan segera dilaksanakan pada awal Agustus di Kabupaten Maros.

“Bupati Maros menyambut baik adanya silaturahmi seperti ini. Kami membahas berbagai program penanganan Covid-19 yang telah kami lakukan termasuk Gerakan 1 Juta Vaksin yang akan menyasar Kota Makassar, Kab. Maros, Kab. Gowa dan Kab. Takalar. Oleh karena itu perlu keterlibatan semua pihak, utamanya antara Pemerintah Daerah dan Sektor Swasta,” ungkap Subhan Djaya Mappaturung, Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group.

Sejauh ini KALLA masih terus menggelar vaksinasi dalam medukung program pemerintah untuk memperluas cakupan vaksinasi massal, khususnya di Kota Makassar. KALLA telah mengeluarkan sebanyak 12.000 vaksin sejak Maret 2021 lalu.

Baru-baru ini, vaksinasi yang dibuka untuk siswa dan masyarakat umum telah digelar di di Sekolah Islam Athirah, Jl Kajaolalido, selama dua hari, 16-17 Juli 2021. Total peserta vaksin yang tercatat sebanyak 2.580 orang.

Oleh karena itu suksesnya Gerakan 1 Juta Vaksin diharapkan dapat membentuk herd immunity di masyarakat sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik. Selama pelaksanaan vaksinasi, Kalla Group juga bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Kodam XIV Hasanuddin dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD).

Komentar

VIDEO TERKINI