Sukseskan Program 1 Juta Vaksin, Direksi Kalla Silaturahmi dengan Bupati Maros

  • Bagikan

Oleh karena itu suksesnya Gerakan 1 Juta Vaksin diharapkan dapat membentuk herd immunity di masyarakat sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik. Selama pelaksanaan vaksinasi, Kalla Group juga bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Kodam XIV Hasanuddin dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD).

Agenda terdekat, bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Makassar KALLA akan menggelar Vaksin massal kembali di 4 Titik, antara lain NIPAH, Mal Ratu Indah, Masjid Al-Markaz dan Kantor IDI Makassar pada 28-29 Juli 2021 dengan target 10 Ribu Dosis vaksin. ”Kami mengajak seluruh warga kota Makassar dan sekitarnya yang belum vaksin untuk mengikuti kegiatan ini,” sambung, Subhan.

Sejak awal KALLA memang telah menaruh perhatian lebih terhadap penanggulangan Covid-19 di wilayah bisnisnya. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area kantor, pembatasan kapasitas karyawan saat bekerja, swab berkala, pemberian vaksin bagi karyawan hingga rutin melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh area kantor yang dijadwalkan setiap jam kerja selesai. (rls)

  • Bagikan