Antusiasme Tinggi, Super Friends Makassar Salurkan Ratusan Paket Daging Kurban

Sabtu, 24 Juli 2021 21:18

MAKASSAR – Antusiasme Komunitas Super Friends Makassar untuk berkurban pada momen Idul Adha 1442 H sangat tinggi. Komunitas yang terdiri dari The Macz Man, Red Gank, dan Laskar Ayam Jantan (LAJ) dari berbagai sektor, ditambah Super Fans Euro Makassar (SEM) ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Hal ini menunjukkan kolaborasi dan kemitraan yang terus dibangun diantara komunitas yang tergabung dalam Super Friends Makassar terjalin dengan baik.

Kelompok Suporter PSM Makassar, The Macz Man menyembelih seekor sapi dan 12 ekor kambing menghasilkan 255 paket daging kurban yang didistribusikan di empat area wilayah Makassar. Sementara itu, Red Gank juga berkurban 12 ekor kambing dan menyalurkan paket daging kurban ke sejumlah lokasi di Kota Anging Mamiri.

LAJ juga tak ketinggalan berpartisipasi dalam kegiatan kurban tahun ini lewat sumbangan 4 ekor kambing. Selain dari kelompok suporter, komunitas Super Friends Makassar lainnya yaitu SEM berkontribusi dengan jumlah 4 ekor kambing.

Bahkan proses penyembelihan hewan kurban dan distribusinya dihadiri para petinggi dari masing-masing komunitas sehingga menambah spesialnya momen Idul Adha tahun ini.

“Antusiasme teman-teman untuk mengikuti kegiatan kurban tahun ini sangat tinggi. Bahkan jumlah hewan kurban yang disumbangkan maupun paket daging kurban yang dibagikan jauh lebih banyak dibanding tahun lalu,” kata Koordinator Super Friends Makassar, Dwi Wijayanto, Sabtu (24/7/2021).

Tak hanya Super Friends, kegiatan kurban di Makassar juga diikuti payung komunitas besar lain seperti Bold Riders dan Komunitas Timur. Total mereka mampu menyumbangkan 3 ekor sapi dan 49 ekor kambing serta membagikan 681 paket daging kurban pada pelaksanaan Idul Adha tahun ini.

Komentar

VIDEO TERKINI