Asisten I Setdakab Sinjai Lantik Pengurus KMS UNM Periode 2021-2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Zainal Arifin Nur, mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melantik pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021-2022.

Pelantikan yang dirangkaikan rapat kerja tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (24/7/2021).

Ketua Umum KMS UNM, Zulkifli Arsyad dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus untuk mencurahkan kemampuannya dalam membesarkan KMS UNM di Kabupaten Sinjai, ditataran Provinsi dan terkhusus di Kampus UNM.

"Sebagai lembaga kedaerahan KMS UNM harus mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai, menjalankan beberapa program termasuk menyukseskan visi misi Bupati Sinjai," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai Zainal Arifin Nur, menuturkan, momentum pelantikan dan rapat kerja pengurus KMS UNM kedepannya harus melahirkan gagasan terbaiknya dalam mendidik generasi dan menyiapkan generasi muda Sinjai untuk bisa mengakselerasi segala potensi dan kemampuannya untuk memajukan daerah.

"Adik-adik mahasiswa merupakan harapan dan tumpuan daerah. Olehnya itu, KMS UNM harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan generasi yang unggul melalui program
program terbaiknya," ucap Zainal saat membacakan sambutan tertulis Bupati Sinjai.

Yang tak kalah pentingnya, menurut Zainal, KMS UNM harus menjadi pemersatu mahasiswa Sinjai yang ada di Kota Makassar khususnya di Universitas Negeri Makassar, serta menjaga nama baik daerah hingga dengan segala kemampuannya mampu berprestasi atas nama daerah Kabupaten Sinjai.

  • Bagikan