Polisi Kejar Pelaku Penyerangan di Depan Rumah Sakit Milik Mantan Calon Wawali Makassar

Sabtu, 24 Juli 2021 10:54

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kawanan geng motor yang nekat melakukan penyerangan ke arah tukang parkir di Kota Makassar masih didalami polisi. Pelakunya masih dalam pengejaran aparat.

“Intinya pelaku masih lidik dan patroli anggota diintensifkan di TKP dan menunggu rekaman CCTV di lokasi,” kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Akhmad Risal, Sabtu (24/7/2021).

Diketahui, peristiwa itu terjadi di depan RS Ananda, yang merupakan milik mantan Wakil Wali Kota Makassar, di Jalan Andi Djemma, Jumat dinihari (23/7/2021) kemarin.

Ini bermula saat kawanan yang diduga geng motor datang dan tiba-tiba menyerang ke arah tukang parkir itu di sekitar lokasi. Kawanan itu menyerang menggunakan batu dan anak panah ke arah warga di sekitar lokasi.

Tak mau tinggal diam, tukang parkir yang diserang itu pun membalas. Agar tak terluka, mereka berlindung di sebuah mobil putih yang sedang terparkir di depan RS Ananda.

Aksi saling serang pun kian memanas. Akibatnya, mobil yang dijadikan tameng oleh tukang parkir yang diserang itu pun rusak pada bagian kap dan kaca mobil.

Sejauh saat ini, belum ada laporan korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun kerugian materil mobil itu ditaksir sekitar Rp5 juta. Pemilik mobil bernama Nasra (30) melaporkan ini ke polisi.

“Awalnya anak-anak yang tukang parkir di samping rumah itu duduk-duduk. Tidak lama begitu ada geng motor lewat melempar batu sama busur,” kata Nasra.

“Jadi mereka (tukang parkir) baku serang lempar batu. Ada banyak itu (geng motor) lebih dari 10 orang,” sambung dia. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI