Fadel Muhammad Tauphan Daftar Jadi Caketum HIPMI Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pengusaha Muda, Fadel Muhammad Tauphan bakal ikut meramaikan pertarungan Muscab Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar.

Ini dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon di Kantor Sekretariat HIMPI Makassar, Jalan Hertasning, Minggu, 25 Juli 2021.

Fadel menyampaikan kesiapannya maju sebagai Calon Ketua umum (Caketum) HIPMI Makassar Periode 2021 - 2024. Dia ikut bertarung salah satu alasannya karena prihatin melihat dunia usaha di tengah pandemi Covid-19.

"Melihat tantangan dunia usaha khususnya Kota Makassar ditengah kondisi pandemi ini, mendorong saya sebagai pengusaha muda untuk ikut ambil peran dalam menentukan bagaimana dan perkembangan dunia bisnis kedepannya. Selain itu ada dorongan dari berbagai pelaku usaha serta yang utama keluarga tentunya," katanya, Minggu, 25 Juli 2021.

Fadel yang tumbuh di lingkungan keluarga pengusaha, membuat dirinya juga tertarik menjadi seorang pelaku usaha. Alhasil ia berhasil mengelola sejumlah usaha yang bergerak di bidang barang dan jasa.

"Saya tumbuh besar di lingkungan usaha dan bisnis hingga akhirnya mendorong saya untuk juga menjadi pelaku usaha melalui perusahaan garmen, industri, pergudangan di kota Makassar dan jasa angkutan transportasi darat. Semua itu, alhamdulillah saya bangun dan pimpin sendiri hinggat saat ini," bebernya.

Fadel mengatakan HIPMI sebagai organisasi besar adalah tempat yang tepat untuk mengkolaborasikan potensi bisnis teman-teman pengusaha di Kota Makassar.

"Prioritas utama tentunya ketika saya terpilih nantinya secara garis besar adalah bersinergi dengan pemerintah kota Makassar terkait pemulihan ekonomi di masa pendemi sekarang dan pasca pendemi nantinya," pungkasnya.

  • Bagikan