Dukung Terciptanya Herd Imunnity, KALLA bersama IDI Makassar Gelar Program 10.000 Vaksinasi Gratis

  • Bagikan

“Dengan hadirnya program ini, KALLA berharap dapat memberikan hal positif kepada masyarakat. Dengan terpenuhinya vaksinasi yang merata, semoga perekonomian dapat kembali berjalan. Dan terjadi pemulihan roda ekonomi di masyarakat itu sendiri,” tambahnya.

Kalla Group Lanjutkan Webinar Sinergi Atasi Covid-19

Selain itu, KALLA juga rutin menggelar webinar bertajuk “Sinergi Atasi Covid-19”. Gelaran online ini akan segera digelar pada Rabu, 28 Juli 2021 mendatang pukul 16:30 hingga 18:00 WITA. Webinar seri kedua ini akan mengangkat tema “Kiat Melindungi Diri & Keluarga dari Covid-19”. KALLA menghadirkan dua pembicara yakni pembicara pertama ialah Prof. dr. Budu, Ph.D., SP.M.,MMedEd selaku Dekan Fakultas Kedokteran dan Ketua Stagas Covid-19 UNHAS. Dan pembicara kedua ialah Subhan Djaya Mapaturung, selaku Ketua Satgas Covid-19 Kalla Group.

Diah Zaddiah Rustham selaku Corporate Communication Departemen Head Kalla Group mengungkapkan bahwa webinar ini merupakan webinar kali kedua ini kembali hadir di pekan ini. Bertujuan memberi edukasi akurat kepada masyarakat, webinar ini menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya. “Masyarakat dapat menyaksikan webinar ini melalui siaran langsung di berbagai akun youtube. Edukasi mengenai Covid-19 ini penting untuk menghindari informasi tidak akurat ditengah maraknya pemberitaan Covid-19,” pungkasnya.


Beberapa akun youtube yang akan menyiarkan langsung webinar ini diantaranya akun youtube Kalla Group, IDI Makassar, Das’ad Latif, Satgas Covid-19 Unhas, UMFA Channel, dan Athirah TV. Masyarakat yang tertarik mengikuti webinar ini dapat langsung bergabung di salah satu akun youtube.

  • Bagikan