Ikhtiar Putus Rantai Covid, Polres Bersama Diskes Parepare Gelar Vaksinasi

Rabu, 28 Juli 2021 14:21

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dengan target 2.000 dosis, Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare bekerja sama Dinas Kesehatan menyebar titik-titik pelaksanaan vaksin bagi warga.

Terlihat pelaksanaan vaksin yang dilakukan di halaman Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kota Parepare, pada Rabu (28/7/2021).

Wakapolres Parepare, Kompol Ishak mengatakan, untuk mencapai target dan mempercepat vaksin di Kota Parepare, Polres Parepare harus menyebar tempat atau titik-titik vaksin seperti yang telah dilakukan Polres saat ini.

“Kegiatan vaksin tahap pertama untuk pelayanan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di parepare dilakukan di Satlantas. Ini sudah kita jadwal, untuk Polsek mulai hari jumat kemarin sampai hari ini dan besok kamis di Polsek Soreang. Ini kita lakukan berekelanjutan sampai selesai masa Covid-19. Hari Sabtu juga diadakan vaksin keliling yang diikuti tim dari Klinik Polres dan dari Dinkes parepare,”terang Kompol Ishak.

Kompol Ishak juga mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Kota Parepare khususnya Dinas Kesehatan yang telah bekerja sama dengan baik untuk kebut vaksin ini. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI