Satgas Covid-19 Jeneponto Masifkan Sosialisasi Vaksin Covid-19

  • Bagikan

Sementara itu kapolres Yudha Kesit Wijayanto dalam sambutan menghimbau agar masyarakat Tamalatea sadar kesehatan dan terhindar dari Hoax/berita bohong seputar vaksin.

"Jangan takut vaksin, semua harus menjadi agen dalam mengedukasi dan mengajak sanak family menjaga kesehatan"ujar kapolres.

Senada dengan itu Dandim 1425 Gustiawan Ferdianto meminta agar kebijakan PPKM mikro disetiap desa/kelurahan secara aktif melakukan kerja-kerja edukasi dan pencegahan.

"Posko PPKM yang ada didesa/kelurahan jangan cuma banner saja terpampang/posko bagus tapi tidak ada aktifitas, semuanya harus terlibat, semuanya harus gotong-royong dalam menangani corona"kata dandim tegas.

Sementara itu Sekda Syafruddin Nurdin yang juga selaku wakil ketua satgas memberikan beberapa Rekomendasi dalam penanganan covid-19 antara lain yakni : Vaksin, Cut local transmission (Testing, Tracing, Treatment), PPKM level 3 dan terakhir Pendekatan Ilahi (Dzikir, Tadarrus Al quran, Sholat berjamaah).

Turut hadir kadis kesehatan Susanti A. Mansyur, kasatpol PP M. Nasuhan Kabid Pengedalia dan Pencegahan Penyakit Suryaningrat dan Kabid Humas Kominfo Mansur.(rls)

  • Bagikan