Perbanas Sulsel Ikut Mengguyur Hadiah untuk Rahmat Erwin Abdullah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Prestasi yang telah digenggam apa pun itu, sudah pasti melalui proses perjuangan yang berat dan panjang. Meski berat namun hasilnya tak pernah mengecewakan. Prestasi yang diraih Rahmat Erwin Abdullah salah satunya, seorang lifter asal jl.cendrawasih kota Makassar ini, perjuangan panjangnya yang berbuntut prestasi membanggakan diolimpiade Tokyo beberapa hari lalu secara beruntun telah menuai hasil yang menggiurkan.

Setelah Bank Sulselbar menjanjikan hadiah rumah, sepeda motor yang akan dihadiahkan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sulsel, uang senilai 10 juta dari Asuransi Bosowa dan terakhir Walikota Makassar Danny Pamanto juga menjanjikan bonus meski tak detail disebutkan. Kabar terbaru jumat (30/07/21) sore tadi, datang dari Persatuan Bank –bank Swasta (Perbanas) Sulsel, juga menjanjikan akan memberikan hadiah untuk Rahmat Erwin Abdullah, atas raihan medali perunggunya dimulti event Tokyo 2020 tersebut.

Kabar menggembirakan bagi Rahmat ini, diungkapkan Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra tak lama setelah melakukan komunikasi dengan Harry Kwenre , yg merupakan ketua Perbanas Sulsel yang juga adalah Kepala Wilayah Bank Sahabat Sampoerna jumat hari ini. Ellong mengungkapkan Henry Kwenre menjanjikan akan merekrut Rahmat Erwin Abdullah sebagai pagawai dikantor bank yang dipimpinnya jika Rahmat sudah kembali ke Indonesia.

“ini bukti kepedulian perusahaan bank swasta yang beroperasi disulawesi selatan, terhadap atlet berprestasi kita, atas capaian yang diraihnya. Termasuk komitmen mereka untuk selalu mendorong atlet-atlet lainnya agar bisa mengikuti jejak Rahmat Erwin Abdullah dimasa datang.” Ungkap Ellong. Ellong menambahkan tawaran lapangan kerja ini, bergantung orang tua Rahmat Erwin Abdullah sendiri.

  • Bagikan