Bupati Barru Kembali Resmikan Dua BLK

  • Bagikan

Lanjut Bupati, Salah satu tujuan BLK Komunitas ini untuk mencetak generasi masa depan yang siap skill dan kompetensi dan dibutuhkan dalam dunia kerja.

Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi IX Hj. Hasnah Syam yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang telah membantu mengalokasikan gedung BLK Komunitas di Barru, dari 5 gedung tersebut 4 diantaranya di Kab. Barru dan 1 di Kabupaten Bulukumba.

Anggota Komisi IX Hj. Hasnah Syam menyampaikan adanya BLK Komunitas ini merupakan aspirasinya di DPR RI. dia mengusulkan melalui Kementerian Tenaga Kerja yang merupakan mitranya.

Selain gedung BLK, dirinya menyebutkan Komisinya adalah paling sibuk mengurus Covid-19, Ia berharap agar masyarakat tetap taat prokes agar covid-19 segera hilang.

"Saya bersyukur berkat doa dan dukungan kita semua pada pemilihan legislatif lalu memilih saya sampai terpilih Anggota DPR RI, sehingga gedung BLK Komunitas ini kami bisa wujudkan yang menjadi salah satu aspirasinya,"ujarnya

Dia berharap agar gedung ini dirawat dengan baik, dari gedung BLK ini nantinya lahir generasi yang bertalenta. (rls)

  • Bagikan