Wujud Kepedulian, Alumni Perwira TNI-Polri Angkatan 99 Salurkan 1000 Paket Sembako

  • Bagikan

Sementara itu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam mengatakan pemberian bantuan sosial dalam rangka 30 tahun alumni angkatan 1991 ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat, karena masih tingginya pandemi Covid-19.

"Situasi pandemic Covid-19 masih tinggi, makanya salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian, kami tujukan kepada saudara-saudara kita terdampak akibat Covid-19 ini," katanya.

Dia berharap, 30 tahun angkatan 91 dari semua matra ini, tetap kompak, dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Hal yang penting, kita semua mengajak kepada masyarakat bersama-sama kami TNI- Polri saat ini tengah berjuang menangani mengendalikan virus covid. Karena ini butuh sinergitas, solidaritas dan butuh kerja sama atas semua pihak. Jadi 30 tahun pengabdian ini salah satu bentuk pengabdian yang kami berikan adalah kepedulian kami kepada masyarakat,"jelasnya.

Dia juga mengatakan jika bantuan sosial sekitar 1000 paket sembako dari semua angkatan ini akan distribusikan kepada masyarakat.

"Jadi tidak hanya di wilayah Makassar, tetapi juga dipulau-pulau terjangkau, akan kami kirim melalui Ditpolair dan juga TNI AL, kami akan drop pada kawasan-kawasan kepulauan pesisir," pungkasnya.

Dalam kegiatan itu tampak hadir alumni TNI-Polri angkatan 1991, Danlanud Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto , As Log Kasops AU II Kolonel Tek Ifan Budi Marwanto , Irut Ben Div 3 Kostrad Kolonel Infanteri Ahmad D Leo dan Asren Kodam XIV Hasanuddin Kolonel Infanteri Tornado, selain itu turut pula hadir seluruh alumni angkatan 1991.

  • Bagikan