Syukuran Anniversary, Dalton Makassar Gelar Donor Darah

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR — Dalton Makassar menggelar Anniversary To6hetherness di Orchid Room, dengan sederhana dan penuh hikmat. Dan pastinya tetap menjaga jarak, wajib mencuci tangan sebelum memasuki area hotel, pengecekan suhu tubuh, dan mask on. Syukuran Anniversary To6hetherness juga diisi dengan berbagai kegiatan CSR.

GM Dalton Hotel Makassar, Andi Junaidi Salam mengatakan bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik. Dengan atau tanpa dalam keadaan seperti situasi sekarang ini. Menurutnya, di usia ke-6 tahun ini merupakan moment special dan momentum yang tidak hanya untuk refleksi diri. Namun juga sebagai reminder untuk tetap saling mengayomi, mendukung, menguatkan, menjaga, dan melindungi satu sama lain.

"Puji Tuhan kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat, keberkahan, kesehatan, dan kesempatan untuk bisa hadir di Anniversary ke-6 Dalton Makassar. Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya untuk seluruh keluarga Dalton Makassar. Yang senantiasa mengedepankan kebersamaan baik dalam suka dan duka. Seperti yang kita dan semua orang hadapi saat ini. Tanpa kebersamaan yang dibangun teguh dan pengaplikasian tindakan secara nyata selama ini. Kita tidak akan berada di posisi sekarang. Dimana jarak memang terjaga, namun hati menyatu dan doa dilangitkan", ujar Andi Junaidi Salam

"Saya yakin dengan kebersamaan, kerja sama yang hebat, kekeluargaan yang erat, senantiasa berusaha semaximal mungkin, tulus dari lubuk hati sanubari terdalam, dan memberikan yang terbaik secara konsisten. Dengan keyakinan yang teguh, kita bisa melewati berbagai rintangan baik hari ini ataupun yang akan datang. Kita pasti bisa bertahan. Kita pasti bisa memenangkan situasi sekarang ini. Seperti yang selalu kita pegang teguh, together we are one, together we are stronger, together we achieve more," jelasnya.

  • Bagikan