Ketua PKK Bantaeng Imbau Guru Berinovasi Demi Pembelajaran Maksimal

Senin, 2 Agustus 2021 13:39

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Sebagai wadah penghubung aspirasi agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi dengan Tim Penggerak PKK Bantaeng, di Gedung PGRI Bantaeng, Senin (2/8).

Ketua PGRI Bantaeng, Syafruddin mengatakan, sesuai dengan tema yang diusung, Bersama perempuan PGRI kita wujudkan Bantaeng maju dan lebih baik, salah satu lembaga yang dinaungi oleh PGRI adalah PGRI Perempuan Bantaeng dimana berkumpul semua perempuan tangguh. Diharapkan, akan memberikan motivasi inspirasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan efektifitas waktu dan produktivitas dalam rangka membangun Bantaeng.

“Sangat banyak hal yang bisa disinergikan antara teman-teman perempuan PGRI dengan Tim Penggerak PKK. Dengan tujuan untuk memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat. Saya harap peran ibu-ibu hari ini bisa mengurai persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat,” harapnya.

Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti, didampingi oleh Ketua PGRI Perempuan Bantaeng, Rahmawati mengimbau kepada para pendidik untuk tetap melaksanakan sistem pembelajaran secara maksimal di tengah pandemi.

“Sebagai Ketua PKK dan orang tua murid, saya akan selalu mengapresiasi kegiatan guru-guru dan saya akan selalu menuntut inovasi bagaimana agar anak-anak bisa lebih tertarik untuk serius belajar secara daring,” kata dia.

Dia mengatakan, proses mengajar daring itu mungkin harus berbeda dengan metode tatap muka sehingga anak-anak merasa bersemangat membuka handphone untuk belajar secara daring sehingga tidak membuat jenuh.

“Bangga jadi perempuan dengan meningkatkan konsep dan kualitas diri kita. Ayo kita sama-sama bergerak saling bantu, namun selain berinovasi, kita semua harus tetap menjaga kesehatan,” kata perempuan yang hobi lari maraton itu. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI