Danny Sebut Isolasi Apung Diperuntukkan Bagi Usia Produktif

Selasa, 3 Agustus 2021 12:18

KM Umsini tempat isolasi bagi pasien yang terkena Covid-19 sedang dilakukan pemasangan baliho Jumat, 29 Juli malam. Setelah semua siap maka kapal milik PT Pelni ini siap digunakan -- TAWAKKAL/FAJAR

Untuk memberi kenyamanan pada peserta Isolasi apung di kapal KM Umsini, akan diberi hiburan seperti olah raga di pagi atau sore hari, lalu pada malam hari akan diputarkan film, dan kapal tersebut akan diberi fasilitas jaringan wifi internet.

“Orang di isolasi disini harus dihibur tentu diberikan fasilitas wifi, televisi, kita berika game game pagi atau sore kita beri olah raga, malam hari kita kasih nonton film,” jelas orang nomor satu kota Makassar tersebut.

Kapal KM Umsini, saat digunakan isolasi mandiri akan berlabuh sekitar 300 meter dari Pelabuhan Makassar. Peserta isolasi apung akan diantar menggunakan kapal kecil yang telah disiagakan di sekitar kapal

Kapal penumpang ini merupakan kapal penumpang milik PT Pelni yang dihentikan sementara pengoperasiannya akibat pandemi Covid-19. Pemkot Makassar pun menggelontorkan anggaran Rp1,5 miliar untuk menyewa kapal tersebut. (selfi/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI