Pisah Sambut Kalapas Takalar, Ini Pesan Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

Pada kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Serre, beliau menyampaikan apresiasi atas capaian yang telah ditoreh Kalapas lama khususnya dalam pembinaan WBP selama ini berjalan lancar, aman, dan terkendali. Wakil Bupati menyambut Plt Kalapas yang baru dan siap membantu serta bersinergi dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mewakili Forkopimda menyampaikan kesan singkat terhadapa Kalapas lama, “Bapak Mansur telah berhasil menjaga Lapas Takalar tetap kondusif, bebas dari peredaran narkoba, dan mengendalikan penularan Covid-19 di dalam lapas”.

Sementara itu Mansur yang mengakhiri masa dinasnya sebagai Kalapas Takalar menyampaikan apresiasi dan terimkasih kepada Bupati beserta jajaran dan Forkompinda Kab. Takalar atas sinegitas, silaturahmi, dan kerjasama dengan Lapas Takalar dalam hal pelaksanan Tusi seperti pelaksanaan penggeledahan WBP dan pencegahan peredaran narkoba di dalam lapas

Mansur menceritakan perjuangannya dalam membangun Lapas Takalar hingga seperti sekarang ini lebih tertata, kondusif dari segi keamanan, dan telah berhasil mengantarkan Lapas Takalar ke tahap penilaian TPN untuk memperoleh predikat WBK dari Kemenpan RB.

Sebaliknya Plt Kalapas yang baru Bawono menyampaiakn akan berupaya mempertahankan jalinan sinergitas dengan Forkompinda di Kab. Takalar.

Bawono mengajak jajaran pegawai Lapas Takalar untuk mendukung dan bekerja sama melanjutkan apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya, program-program yang telah dibuat. Melanjutkanb pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dengan kerja keras, kerjasama dan tata nilai pasti sehingga lapas takalar menjadi lebih baik dan maju. (rls)

  • Bagikan