Abdul Hayat Pimpin Rakor Persiapan HUT RI Ke-76

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 76 tahun di Sulsel. Abdul Hayat mengatakan, perayaan HUT RI Ke-76 ini tentunya dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Tentu perayaan HUT kali ini kita lakukan dengan protokol kesehatan. Ini adalah hari Kemerdekaan RI, wajib kita semua merayakan dengan berbagai pertimbangan di musim pandemi Covid-19 ini," jelas Abdul Hayat dalam sambutannya, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 4 Agustus 2021.

Diketahui, sebagai penanggung jawab dalam kegiatan HUT RI Ke-76 ini adalah Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sulsel, serta Biro Umum Setda Sulsel.

"Ini kan sudah ada Pak Kadis Perdagangan, Kadis Ketenagakerjaan, Kepala Biro Umum dan seluruh kepala bagian hadir saat ini. Kita sama-sama menyediakan ini," tutur Abdul Hayat.

Adapun hal-hal yang ingin dipersiapkan, Abdul Hayat mempersilahkan untuk disampaikan dalam Rakor ini. Apalagi, kegiatan tinggal menghitung hari.

"Apa-apa yang mau disampaikan silahkan disampaikan sekarang, supaya kita bisa siapkan semuanya," imbuhnya. (*)

  • Bagikan