Fadel Taufan dan Nidal Rusdin Sepakat Bergerak Bersama Majukan HIPMI Makassar

  • Bagikan

FAJAR CO.ID, MAKASSAR - Calon Ketua Umum BPC HIPMI  Makassar  Periode 2021 - 2024 Fadel Muhammad Taufan Ansar bersama dengan Nidal Rusdin menggelar  Malam Ramah Tamah, Hotel Novotel, Jalan Charil Anwar, Selasa (03/08/2021).  Kegiatan dengan tema "Hipmi Kita Maju Bersama Bergerak Bersama Dengan Harmonisasi" itu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Nidal Rusdin dan Fadel Taufan terlihat begitu akrab  menjalin  komunikasi. Pada kesempatan itu Nidal Rusdin yang merupakan anak dari pengusaha Rusdin Abdullah menyatakan bergabung dengan tim Fadel, Nidal percaya Fadel akan membawa HIPMI Makassar jauh lebih baik kedepan.

Sikap Dewasa yang ditunjukkan Nidal Rusdin itu,  mendapat tepuk tangan yang meriah dari sejumlah kader HIPMI yang hadir dalam acara tersebut.

"Pada malam ini saya menyatakan bergabung dengan Fadel Muhammad Ansar Taufan, saya baru berkenalan dengan fadel berbincang dengannya saya melihat fadel sosok yang hebat dan Fadel ini memiliki visi misi dengan saya, Insya Allah saya percaya Fadel ini akan membawa Hipmi yang lebih baik," ujar Nidal.

Baginya tidak perlu bersaing dengan kompotitor, tapi jadikan kompotitor ini sebagai teman, prinsipnya bila sendiri  hanya bisa melakukan hal yang kecil, tapi jika bersama sama dapat meraih hasil yang lebih besar pula.

"Insya Allah saya berharap bersama Fadel akan lebih baik kedepan, meski saya masih muda, semoga umur tidak menjadi pengaruh, meski muda kalau saya berada di HIPMI ini, kerja keras dan  segala usaha saya tuangkan dan saya habiskan untuk HIPMI ini. Di Hipmi  kita bersama  bekerja dan bersatu, karena bila kita sendiri kita hanya bisa melakukan hal yang kecil, tapi jika kita bersama  dapat meraih hasil yang lebih besar pula," tegas Nidal

  • Bagikan