Nidal Rusdin: Fadel Tauphan Layak Pimpin HIPMI Kota Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kontestasi pemilihan calon ketua baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar periode 2021-2024 tinggal menghitung hari.

Rencana pelaksanaan Muscab HIPMI Kota Makassar dihelat pada tanggal 13 sampai 15 Agustus mendatang.

Sekedar diketahui ada tiga kandidat yang bertarung memperebutkan kursi pucuk pimpinan di HIPMI Kota Makassar.

Mereka adalah Muhammad Nidal Rusdin, Fadel MuhammadTauphan Ansar dan Hikmah Sultan.

Namun di malam ramah tamah HIPMI Kota Makassar yang di gelar di Hotel Novotel, Selasa, (4/8/2021) malam, bersama seluruh tim pemenangannya, Nidal yang juga putra pengusaha terkenal di Makassar Rusdin Abdullah mengalihkan dukungannya ke Fadel Muhammad yang juga putra pengusaha terkenal di Sulsel yakni Taupan Ansar Nur.

Bergabungnya Nidal ke kubu Fadel jelang Muscab HIPMI Kota Makassar, lantaran mahasiswa Fakultas Ekonomi Unhas tersebut menilai memiliki kesamaan visi dan misi untuk memajukan dan membawa HIPMI jauh lebih baik kedepannya.

"Kakak Fadel layak dan sangat pantas memimpin HIPMI Kota Makassar. Beliau sosok yang hebat dan pekerja keras. Untuk itu, saya bersama seluruh tim pemenangan menyatakan bergabung ke Fadel," tegas Nidal saat memberikan sambutannya.

Di hadapan para mantan Ketum HIMPI baik BPD Sulsel maupun Kota Makassar, Nidal menitipkan pesan ke Fadel agar dalam menjalankan roda organisasi HIPMI Kota Makassar kedepan harus bergerak bersama dan membangun harmonisasi antara satu dengan lainnya.

Bagi Nidal, tidak perlu bersaing dengan kompotitor, tapi jadikan kompotitor ini sebagai teman untuk berjalan bersama.

  • Bagikan