Nidal Rusdin: Fadel Tauphan Layak Pimpin HIPMI Kota Makassar

  • Bagikan

"Pada prinsipnya, jika bekerja sendiri akan menghasilkan hal yang kecil. Namun jika bersama-sama dapat meraih hasil yang lebih besar," tegas Nidal dihadapan Ketua HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani dan sejumlah mantan Ketua HIPMI Sulsel. Seperti Andry Arief Bulu, HF Yudi Harsono, Herman Heizer dan Erwin Nyompa, mantum HIPMI Kota Makassar.

Sikap dewasa yang ditunjukkan Nidal mendapat apresiasi dan tepuk tangan meriah dari sejumlah pengurus HIPMI yang hadir dalam ramah tamah yang mengusung tema 'HPMI Kita Maju Bersama, Bergerak Bersama dengan Harmonisasi'.

Terpisah, Fadel Muhammad Tauphan Ansar mengapresiasi sikap dan keputusan Nidal bergabung di kubunya.

"Terima kasih atas dukungan serta begabungnya Nidal ke kubu kami. Insya Allah HIPMI Kota Makassar akan jauh lebih baik kedepannya jika diizinkan diberi kesempatan memimpin organisasi ini," kata Fadel, mahasiswa Alumni Australia ini.

Pengusaha muda yang bergerak di usaha properti pergudangan, idustri, garmen, dan jasa angkutan transportasi darat membeberkan memimpin HIPMI adalah menjadi bagian cita-citanya selama ini.

Olehnya, dengan berbekal pengalaman di dunia usaha selama ini serta sebagai Sekretaris HIPMI Kutai Kartanegara periode 2017-2020 menjadi modal bagi dirinya memimpin dan membesarkan HIPMI kedepannya.

"Tabe kakanda, senior HIPMI, izinkan saya memimpin HIPMI Makassar, Saya mohon bimbinganta dan arahanta semua,” kata Fadel.

Ia mengatakan HIPMI sebagai organisasi besar adalah tempat yang tepat untuk mengkolaborasikan potensi bisnis teman-teman pengusaha di Kota Makassar.

  • Bagikan