Nidal Rusdin: Fadel Tauphan Layak Pimpin HIPMI Kota Makassar

Rabu, 4 Agustus 2021 09:46

Sikap dewasa yang ditunjukkan Nidal mendapat apresiasi dan tepuk tangan meriah dari sejumlah pengurus HIPMI yang hadir dalam ramah tamah yang mengusung tema ‘HPMI Kita Maju Bersama, Bergerak Bersama dengan Harmonisasi’.

Terpisah, Fadel Muhammad Tauphan Ansar mengapresiasi sikap dan keputusan Nidal bergabung di kubunya.

“Terima kasih atas dukungan serta begabungnya Nidal ke kubu kami. Insya Allah HIPMI Kota Makassar akan jauh lebih baik kedepannya jika diizinkan diberi kesempatan memimpin organisasi ini,” kata Fadel, mahasiswa Alumni Australia ini.

Pengusaha muda yang bergerak di usaha properti pergudangan, idustri, garmen, dan jasa angkutan transportasi darat membeberkan memimpin HIPMI adalah menjadi bagian cita-citanya selama ini.

Olehnya, dengan berbekal pengalaman di dunia usaha selama ini serta sebagai Sekretaris HIPMI Kutai Kartanegara periode 2017-2020 menjadi modal bagi dirinya memimpin dan membesarkan HIPMI kedepannya.

“Tabe kakanda, senior HIPMI, izinkan saya memimpin HIPMI Makassar, Saya mohon bimbinganta dan arahanta semua,” kata Fadel.

Ia mengatakan HIPMI sebagai organisasi besar adalah tempat yang tepat untuk mengkolaborasikan potensi bisnis teman-teman pengusaha di Kota Makassar.

Sekedar diketahui, Fadel merupakan putra pengusaha di Sulsel yakni Tauphan Ansar Nur.

Di dalam tubuhnya, mengalir darah pengusaha apalagi ia tumbuh besar lingkungan keluarga pengusaha, sehingga dirinya juga tertarik menjadi seorang pelaku usaha.

Alhasil ia berhasil mengelola sejumlah usaha yang bergerak di bidang barang dan jasa.

“Saya tumbuh besar di lingkungan usaha dan bisnis hingga akhirnya mendorong saya untuk juga menjadi pelaku usaha melalui perusahaan garmen, industri, pergudangan di kota Makassar dan jasa angkutan transportasi darat. Semua itu, alhamdulillah saya bangun dan pimpin sendiri hinggat saat ini,” bebernya.

Komentar

VIDEO TERKINI